Pelaku Percobaan Pemerkosaan Terhadap Bocah SMP di Tulangan Dibekuk Polisi

Pelaku Percobaan Pemerkosaan Terhadap Bocah SMP di Tulangan Dibekuk Polisi Kamar yang menjadi lokasi percobaan pemerkosaan pelaku. Dan foto kanan, pelaku I Gede Budi Santika.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Tulangan berhasil mengamankan I Gede Budi Santika (45), warga Kebraon Gang II no 11 Karangpilang, Surabaya, yang tega mencabuli bocah berumur 11 tahun berinisial LA.

Awalnya, pria asal Kebraon Gang II no 11 Karangpilang, Surabaya ini datang ke rumah kekasihnya, sebut saja Mawar, pada Minggu (08/12/2019) lalu. Rumah kekasihnya itu berada di Desa Grogol, Tulangan. Niatnya sih untuk berkencan.

Boy, sapaan akrab pelaku, tiba di rumah tersebut sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, saat tiba di sana, kekasihnya pamit pergi ke RSUD Sidoarjo.

"Jenguk saudaranya yang sakit," ungkap AKP Gatot Setyo Budi, Kapolsek Tulangan, Selasa (31/12/2019).

Saat ditinggal, lanjut Gatot, anak angkat Mawar, LA, dititipkan kepada pelaku. LA saat itu sedang serius mengerjakan tugas sekolah di ruang depan.

Entah setan apa yang memengaruhi isi otak si Boy. Melihat LA, Boy gelisah dan tidak mampu menahan birahinya. Ia pun mencari pelampiasan. "Nah, karena sudah terlanjur birahi, apalagi kondisi rumah saat itu dalam keadaan sepi, bocah yang masih duduk di bangku kelas 7 SMP itu pun menjadi sasaran," terang Gatot.

Pikiran jahat Boy pun muncul. LA dirayu untuk duduk di kursi tengah rumahnya. "Pura-pura mengobrol," tambah Gatot.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO