Ajak Tafakur Tahun Baru, HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Bersyukur selalu Bersama Anak Yatim

Ajak Tafakur Tahun Baru, HARIAN BANGSA & BANGSAONLINE.com Bersyukur selalu Bersama Anak Yatim M Mas'ud Adnan, Komisaris Utama HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com membagikan bingkisan kepada para anak yatim dalam acara HUT HARIAN BANGSA. foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komisaris Utama (Komut) HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, M Mas’ud Adnan, mengajak semua komponen bangsa Indonesia bersyukur, tafakur dan tadabur dalam memasuki Tahun Baru 2020.

“Mari pada malam pergantian tahun 2020 kita sempatkan untuk tasyakur, tafakur, serta tadabur. Semoga pada tahun 2020 kita dianugerahi rahmat dan nikmat lebih banyak oleh Allah SWT, dan bangsa Indonesia selalu aman, makmur dan sejahtera,” kata M Mas’ud Adnan dalam Refleksi Akhir Tahun di Kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com Jl Gayungsari Surabaya, Senin (30/12/2019).

bangsaonline.com/images/uploads/berita/e5759fcb64a3d27a11d7c37811fe2cb1.jpg">

Menurut Mas’ud Adnan, tasyakur adalah bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat dan rahmat yang telah kita terima. Sedang tafakur adalah merenung atau refleksi, dan tadabur adalah menajamkan penglihatan hati terhadap berbagai fenomena.

“Ini penting dalam situasi seperti sekarang, mengingat orang lebih banyak berorientasi pada menang dan kalah ketimbang benar dan salah dalam berbagai sektor kehidupan,” tegas alumnus Pesantren Tebuireng dan Pascasarjana Unair.

bangsaonline.com/images/uploads/berita/e2010c439ff98abe598787633ccb1647.jpg">

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO