Ayu Ting Ting Cemburu Soal Kedekatan Ivan Gunawan Dengan Cita Citata?

BangsaOnline.com - Beberapa bulan terakhir, kembali membuat heboh. Ia kerap menampilkan foto mesranya dengan pedangdut pendatang baru, Cita Citata. Bahkan, Ivan mengaku serius tengah mendekati Cita.

Padahal, sebelumnya juga ngebet mendekati janda kembang Ayu Ting Ting. Namun, lantaran cintanya tak direspon positif, mantan pacar Rossa itu pun berpaling kepada Cita Citata. Konon, kabarnya hal itu sempat membuat hubungan Ayu dan Cita renggang.

"Nggak kok, jangan sampai buat berita yang nggak-nggak, saya nggak pernah yang begitu (kesal dengan Cita)," ujar Ayu Ting Ting di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014) malam.

Hal senada juga dinyatakan Cita Citata. Ia mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Ayu Ting Ting. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu bahkan sempat melihat buah hati Ayu yang masih kecil, Bilqis Khumairah Razaq.

"Nggak kok, karena aku berteman baik sama Kak Ivan, Kak Ayu dan semuanya. Malah aku senang banget ketemu sama Bilqis tadi, senang deh," jawab dara 20 tahun tersebut.

Lucunya, dalam acara Dangdut Awards, Cita Citata dan Ayu Ting Ting dipasangkan menjadi pembaca nominasi. Keduanya sempat dijebak dengan tampilan videoklip yang menampilkan foto-foto kemesraan Ivan-Ayu dan Ivan-Cita. Alhasil, mereka pun diledek saat berada di panggung.

"Itu nggak tahu gimmicknya bakal begitu di atas panggung. Sebenarnya sudah dikasih tahu bakal ada kejutan, eh ternyata kejutannya dikasih background (slide show) itu, ya nggak apa-apa lah, lucu-lucuan saja," pungkas Ayu Ting Ting.

Sumber: liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO