Selama 38 Tahun Berdiri, Baru Sekarang Gereja Jemur Handayani Dikunjungi Forkopimda Jatim

Selama 38 Tahun Berdiri, Baru Sekarang Gereja Jemur Handayani Dikunjungi Forkopimda Jatim Pastur Kepala Paroki, Gregorius KH SWD.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Gereja Katolik Paroki Gembala Yang Baik di Jemur Andayani X, Wonocolo, Kota Surabaya mendapatkan tamu istimewa, Senin (23/12).

Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Wisnoe Prasetija Boedi kompak naik motor trail untuk meninjau gereja tersebut.

Hal itu tentu saja membuat pimpinan gereja antusias dan memberikan apresiasi kepada para tamunya.

"Saya sampaikan banyak terima kasih kepada bapak ibu atas kunjungannya ke gereja,” ungkap Pastur Kepala Paroki, Gregorius KH SWD, beserta keluarga besar gereja.

Menurut Gregorius KH SWD, selama 38 tahun gereja di Jemur Handayani ini berdiri, baru kali ini pihaknya mendapat kunjungan seperti ini.

Rombongan gubernur kemudian diajak meninjau bagian dalam tempat ibadah tersebut, guna mengetahui secara langsung kesiapan gereja dalam menghadapi perayaan natal tahun ini.

Rombongan Gubernur Khofifah, Kapolda, dan Pangdam itu kemudian meninggalkan gereja, setelah berada di dalam selama 30 menit. Forkopimda meneruskan kegiatan peninjauan kesiapan natal ke gereja lainnya di Surabaya. (ana/dur) 

Pastor Gregoris menyambut rombongan Gubernur, Kapolda dan Pangdam di gereja Katolik Paroki Gembala Yang Baik di Jemur Andayani X, Wonocolo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO