Tak Sampai 24 Jam, Polsek Taman Berhasil Tangkap Pelaku yang Bacok Temannya Sendiri

Tak Sampai 24 Jam, Polsek Taman Berhasil Tangkap Pelaku yang Bacok Temannya Sendiri Pelakukan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembacokan yang menghebohkan warga Megare Kecamatan Taman, Sidoarjo akhirnya berhasil ditangkap. Kapolsek Taman, AKP Himmawan Setiawan membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, pelaku sudah ditangkap dan berhasil diamankan. Pelaku sendiri ditangkap di wilayah Trenggalek," cetusnya, Sabtu (21/12/2019).

Ia menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap petugas kepolisian sekitar pukul 15.00 WIB. "Pelaku ditangkap saat berada di rumah pamannya yang bernama mbah Bun. Dan ketika dilakukan penangkapan, pelaku kooperatif dan tidak ada perlawanan sama sekali," terangnya.

Dirinya juga menyebutkan inisial nama dari pelaku yang tega membacok temannya sendiri tersebut.

"Inisial nama pelaku pembacokan adalah MH (23), warga Desa Ngelom Megare, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Dan kini pelaku dalam perjalanan menuju ke Sidoarjo," bebernya.

Sebelumnya, kejadian pembacokan terjadi di sebuah rumah kos Desa Ngelom Megare RT 04/RW 01, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kejadian pembacokan sendiri terjadi pada hari Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. Korban yang bernama Ahmad Harianto (29), warga Bangkalan, Madura yang kos di lokasi kejadian dibacok oleh pelaku yang merupakan temannya sendiri.

Akibatnya, korban mengalami luka sabetan di lengan tangan kanan dan leher. Korban yang mengeluarkan darah cukup banyak akhirnya meninggal dunia ketika dalam perjalanan dibawa menuju RS Siti Khodijah, Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Diduga penyebab pembacokan tersebut akibat pelaku tersinggung dengan omongan korban. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO