Viral Video Truk Serempet Motor di Perempatan Lampu Merah Jember

Viral Video Truk Serempet Motor di Perempatan Lampu Merah Jember Cuplikan rekaman CCTV saat truk menyerempot motor di lampu merah perempatan di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan antara pengendara motor dengan truk pengangkut pasir terjadi di Perempatan Lampu Merah Perumahan Argopuro, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Jumat (20/12/2019) pagi. Peristiwa laka yang terjadi sekitar pukul 08.48 WIB itu, menjadi viral karena sempat terekam kamera CCTV dan tersebar di sejumlah media sosial (medsos).

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian masih mengumpulkan bahan keterangan dari lokasi kejadian, terkait identitas pengendara motor yang menjadi korban, dan juga identitas truk serta sopirnya. Namun demikian, jika dilihat dari rekaman video CCTV, truk pengangkut pasir diduga melanggar lampu merah sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut.

"Saya tahunya dari grup facebook, kalau dari video CCTV itu, truk pengangkut pasir menerobos lampu merah, dan melaju kencang dari arah Selatan ke Utara," kata salah seorang warga, Hisyam yang melihat video CCTV di medsos saat dikonfirmasi wartawan.

(VIDEO: Detik-detik Truk Serempet Motor di Perempatan Lampu Merah Jember)

Ia mengatakan, karena nekat menerobos lampu traffic light, truk pengangkut pasir tersebut tidak melihat dari arah Barat ke Timur ada pengendara motor yang sudah melaju.

"Akhirnya terjadi kecelakaan. Dan kalau dari video CCTV itu, pengendara motornya terserempet dan bagian kepalanya membentur ban belakang sebelah kiri truk hingga tidak sadarkan diri," jelasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Heri menyampaikan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO