Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Aktivis Jombang Gelar Aksi Damai

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Aktivis Jombang Gelar Aksi Damai Massa aksi damai bentangkan spanduk di depan kantor Kejari Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dalam peringatan Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2019 lalu, puluhan aktivis anti rasuah yang tergabung dalam Lembaga Forum Rembug Masyarakat (FRMJ), dan Ormas Pro Jokowi (Projo) , menggelar aksi damai, Senin (16/12).

Dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Tegakkan Hukum Seadil-Adilnya Jangan Ada Tebang Pilih, Stop Corruption', puluhan massa tersebut menggelar aksi damai di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Polres .

Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada penegak hukum dalam mengusut tuntas kasus-kasus korupsi di Kabupaten , demi terciptanya Kabupaten bersih dari koruptor.

"Kita berikan dukungan pada para penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang ada di ," ucap Joko Fattah Rochim, Koordinator FRMJ saat ditemui di sela aksinya.

Koordinator FRMJ tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya atas masih banyaknya koruptor di Kota dengan julukan Kota Santri ini. Masih banyak kasus korupsi yang belum terselesaikan.

"Kita minta proses hukum terhadap pelaku korupsi baik yang ditangani oleh polres maupun kejaksaan harus segera dilanjutkan, sehingga tidak terkatung-katung," terangnya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO