Bantu Korban Puting Beliung, Kang Yudi Berikan Paket Sembako

Bantu Korban Puting Beliung, Kang Yudi Berikan Paket Sembako Kang Yudi ditemani istri menyerahkan sejumlah paket sembako kepada para korban angin puting beliung.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban Eko Wahyudi, terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini Kang Yudi, sapaan Eko Wahyudi memberikan sejumlah bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung, di Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Kamis (12/12).

Dalam pelaksanaannya, pemilik PT Timbul Jaya itu langsung datang ke rumah korban dengan dikawal para relawannya. Dengan didampingi istrinya, Ia melihat secara langsung kondisi rumah korban yang rata dengan tanah akibat disapu angin puting beliung.

"Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya korban angin puting beliung,” ungkapnya.

Di sela-sela penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh korban, Yudi juga memberikan dorongan serta semangat bagi para korban. Kemudian menyerahkan sejumlah kebutuhan bahan pokok kepada para korban. Dengan tujuan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkenal musibah.

“Kita ikut prihatin dengan musibah ini, dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena musibah angin puting beliung,” harap bakal calon bupati Tuban di Pilkada 2020 ini.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan Arminto (52) mengaku jika musibah bencana puting beliung itu terjadi pada Rabu (11/12) kemarin. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tetapi warung dan rumahnya rusak parah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO