Diduga Mengantuk, Xenia Tabrak Toko Ban di Jember

Diduga Mengantuk, Xenia Tabrak Toko Ban di Jember Kondisi mobil tertimpa papan reklame usai menabrak toko.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Gajah Mada sebelum perempatan lampu merah Perumahan Argopuro, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates, Jember, Kamis (12/12/2019) pagi. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu dialami dialami Totok Budiwiyanyo (68). Ia yang mengendarai mobil Xenia berplat P 1227 QE diduga mengantuk, hingga menabrak toko ban.

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul setengah 6 pagi tadi. Pengemudi diduga mengantuk saat perjalanan pulang ke rumahnya," kata Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Heri saat dikonfirmasi wartawan.

Kecelakaan itu terjadi saat Totok bermaksud pulang ke rumahnya di Jalan Jumat, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, usai berbelanja di Pasar Tanjung. "Pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laju mobilnya, dan melaju oleng ke kiri, langsung menubruk Toko Planet Ban, serta Dropbox Toko Barometer," katanya.

Kecelakaan itu juga mengakibatkan satu orang menjadi korban, yakni Endang Wahyuni (61) yang satu mobil dengan Totok. "Korban mengalami patah tulang lengan tangan kiri, dan kini menjalani perawatan di RS Kaliwates," tandasnya. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO