Pipa Jargas Bocor Hebohkan Warga Probolinggo

Pipa Jargas Bocor Hebohkan Warga Probolinggo Kobaran api yang muncul akibat kebocoran jaringan gas.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah pipa (Jargas) yang berada di Jalan Banda Kelurahan Mayangan, Kota , bocor. Akibatnya, pipa jargas itu menimbulkan bara api. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (12/12).

Meski kobaran api itu tidak sampai merembet ke rumah-rumah warga, namun peristiwa itu menghebohkan warga sekitar. Puluhan warga dalam sekejap langsung menyemut mendatangi lokasi kejadian.

Untuk memadamkan kobaran api jargas itu, dua unit Damkar didatangkan dari Pemkot. Sekitar lima menit, api berhasil dijinakkan.

Kendati api berhasil dipadamkan, namun petugas Damkar tidak bisa menghalau bau gas yang semakin menyengat. Warga yang merokok dilarang mendekat.

"Jargas itu berada di bawah saluran. Mungkin karena kepanasan, sehingga kemudian bocor," ujar salah seorang petugas Damkar, Muhamad Soleh saat ditemui di lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis, pipa jargas itu masih dalam perbaikan petugas. Sementara bau gas semakin menyengat hingga radius 50 meter dari lokasi kejadian. (prb1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO