Senin, 17 Februari 2020 23:58

Bripka Imam Sutrisno, Anggota Polres Pamekasan Jadi Korban Penusukan Anggota Koramil Palengaan

Rabu, 11 Desember 2019 10:14 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yeyen
Bripka Imam Sutrisno, Anggota Polres Pamekasan Jadi Korban Penusukan Anggota Koramil Palengaan
TKP penusukan anggota Polres Pamekasan di Jalan Sersan Misrul Gg II kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno yang ditemukan terkapar di pinggir jalan, ternyata jadi korban penusukan Serda Ali Syahbana, anggota Koramil Palengaan, Pamekasan. Saat itu, Bripka Imam ditemukan bersimbah darah di rumah Serda Santo Zaini, kampung Pongkoran Jalan Sersan Misrul Gg II kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan.

Peristiwa yang terjadi sekitar 11.30 WIB tersebut sempat menghebohkan warga Kota Pamekasan. Kronologi kejadian bermula saat Bripka Imam Sutrisno berboncengan dengan ibunya dari arah Barat, Jl. Sersan Misrul Gg II mengendarai sepeda montor Honda Vario warna merah putih bernopol: M-2928-CB.

Kemudian, Imam berjalan ke TKP (rumah Serda Santo Zaini, anggota Koramil Palengaan Pamekasan) yang berjarak 20 meter. Namun selang beberapa menit, korban keluar dengan bersimbah darah. Kemudian meminjam sepeda motor Honda Scoopy warna Coklat bernopol: M-5482-BN milik Vina menuju ke arah Timur sambil memegang perut.

Setelah sampai di depan Bank SPM Syari'ah Sumekar Jl. KH. Agussalim, dia jatuh di pinggir jalan dan tidak sadarkan diri. Korban selanjutnya dibantu warga setempat untuk dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan Jl. Raya Panglegur Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan, guna mendapat perawatan. Bahkan kemudian mendapatkan rujukan ke Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari membenarkan kejadian tersebut. "Anggota Polres Pamekasan menjadi korban penusukan di jalan Sersan Mesrul gang II Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Pamekasan," tuturnya, Rabu (11/12).

Kapolres menambahkan, bahwasanya kasus ini bukan kasus antara institusi, tetapi murni urusan pribadi yang bersangkutan. AKBP Djoko Lestari meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan foto korban yang bersimbah darah.

Hal senada disampaikan Dandim 0826/Pamekasan Lekok Inf. M. Effendi. Katanya, kasus ini murni masalah pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan institusi. "Kasus ini masalah pribadi. Jadi jangan disangkut-pautkan dengan institusi," ungkap Dandim.

Ia mengatakan, kasus tersbeut sudah ditangani Denpom V Kodam Brawijaya.

Diduga penusukan dilakukan oleh Serda Ali Syahbana, anggota Koramil 0826/08 Palengaan Pamekasan karena masalah cemburu. Diduga istri Serda Ali Syahbana (Selvia Yuni Wulandari) terlibat asmara dengan korban. Setelah melakukan penusukan, Serda Ali Syahbana langsung menuju Kodim 0826/Pamekasan untuk melaporkan kejadian tersebut. (yen/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...