Polresta Sidoarjo Kembali Terima Penghargaan WBBM dari Menteri PANRB

Polresta Sidoarjo Kembali Terima Penghargaan WBBM dari Menteri PANRB Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menunjukkan piagam penghargaan WBBM.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo di tahun 2019 ini kembali mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang telah diraihnya pada tahun 2017 dalam pembangunan Zona Integritas. 

Apresiasi dan penghargaan ini diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Apresiasi dan pemberian penghargaan pembangunan Zona Integritas tersebut, diselenggarakan oleh Kementrian PANRB di Jakarta, Selasa (10/12) dan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin. Acara ini diadakan bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Internasional.

Dalam sambutannya, Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin meminta seluruh unit kerja instansi pemerintah, agar selalu meningkatkan pelayanan yang mudah dan berintegritas bagi masyarakat.

"Profil ASN dan instansi pemerintah yang berintegritas inilah yang ingin dibangun pemerintah dan dipercaya membawa kemajuan signifikan bagi bangsa," jelasnya.

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo telah menyerahkan penganugerahan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas di lingkungan kerjanya. 

Simak berita selengkapnya ...