Songsong Pilbup Gresik 2020, Ketua Golkar Kuatkan Karakterdes

Songsong Pilbup Gresik 2020, Ketua Golkar Kuatkan Karakterdes Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamin menyosialisasikan strategi menghadapi Pilbup Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Ketua DPD , Ahmad Nurhamim kian intens turun ke bawah (turba) untuk memperkuat strategi partai menghadapi Pilbup Gresik 2020.  tengah membangun jaringan untuk memudahkan pemenangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang diusung.

"Saya dan pengurus Golkar lain saat ini intens menyosialisasikan Pilbup Gresik. Sosialisasi terus kami laksanakan secara berurutan di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik," ujar Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (9/12).

"Target kami hingga akhir Desember tahun ini sebanyak 1.800 sd 2.000 kader penggerak teritorial desa (Karakterdes)," imbuhnya.

Menurut Anha, begitu ia akrab disapa, Karakterdes merupakan struktur Partai Golkar di tingkatan rukun tetangga (RT) yang akan terus dibentuk sebagai jaringan pemenangan Pilbup Gresik 2020.

"Diharapkan akan tuntas di bulan Februari 2020 dan akan terekrut 25.000 Karakterdes di 356 desa di 2.500 tempat pemungutan suara (TPS)," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Nurhamim menambahkan, pihaknya saat ini juga kian mengintensifkan sosialisasi hasil penjaringan internal Partai Golkar terhadap bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dalam menghadapi kontestasi Pilbup Gresik 2020.

"Misalnya sosialisasi di Kecamatan Kebomas yang diikuti oleh 100 peserta dari Karakterdes. Sosialisasi ini akan terus kami lakukan di kecamatan lain secara bergantian," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO