Dibonceng Teman Mabuk, Tewas Terlempar ke Sungai

Dibonceng Teman Mabuk, Tewas Terlempar ke Sungai Warga mengevakuasi korban dari Sungai Brantas untuk diserahkan pada keluarganya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Diduga terlempar setelah dibonceng temannya yang tengah mabuk, Agus Nurwanto (33) warga Dusun Lemah Putih RT 02 RW 2 Desa Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu ditemukan tewas di aliran Sungai Brantas, tepatnya di bawah Jembatan Banyuning, Dusun Kungkuk, Desa Punten, Bumiaji, Minggu (8/12).

Menurut Sunarto, salah seorang saksi mata, warga Dusun Kungkuk, Punten, Bumiaji, kejadian itu bermula pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 sekitar pukul 05.30 WIB, ketika dia sedang mengendarai mobil dari Dusun Kungkuk. Sewaktu melewati jembatan Banyuning, ia melihat seseorang dalam keadaan tidak sadarkan diri dan diduga baru jatuh dari sepeda motornya nopol N-5275-HHA. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah Solikhin, warga Jalan Melati RT 03 RW 05 Banyuning, Desa Punten, Kecamatan Bumiaji.

Setelah orang tersebut sadar, ia mengaku bernama Wiwit Anggiawan, Dusun Lemah Putih RT 02 RW 02, Desa Sumber Brantas. Korban mengalami luka-luka pada bagian paha kanan dan diduga ia dalam keadaan mabuk. Setelah diajak berkomunikasi oleh warga, ia menolak diantar ke rumah sakit dan langsung pamit pulang.

Tidak berselang lama, tepat pukul 08.30 WIB, warga menemukan sesosok mayat laki-laku di Bawah Jembatan Banyuning, tepat di mana korban Wiwit Anggiawan ditemukan terjatuh. Korban bernama Agus Nurwanto, warga dusun Lemah Putih RT 02 RW 02 Desa Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, Kota Batu

Saat ditemukan, posisi korban tengkurap di kedalaman air sekitar 30 cm. Di kepala sebelah kanan mengalami luka memar dan pada kedua matanya ada benjolan. Diduga korban Agus Nurwanto alias Bimo tersebut jatuh dari sepeda motor sewaktu dibonceng Wiwit Anggiawan dan terlempar ke sungai di bawah jembatan dengan ketinggian 7 meter. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO