Plt. Bupati Pungkasiadi Buka Sosialisasi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK, WBBM, dan WBS

Plt. Bupati Pungkasiadi Buka Sosialisasi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK, WBBM, dan WBS Plt. Bupati Mojokerto Pungkasiadi membuka sosialisasi dan evaluasi pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan penerapan Whistle Blowing System (WBS) di Hotel Raden Wijaya Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Inspektorat Kabupaten Mojokerto melakukan sosialisasi dan evaluasi pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih, dan Melayani (WBBM), sekaligus penerapan Whistle Blowing System (WBS), Kamis (5/12) pagi di Hotel Raden Wijaya Mojokerto. Sosialisasi dibuka langsung oleh Plt. Bupati Mojokerto Pungkasiadi.

Jika Zona Integritas WBK dan WBBM sudah kerap digaungkan di masyarakat, WBS dalam acara ini dikenalkan sebagai sistem di mana setiap orang bisa mengadukan pelanggaran yang diketahuinya dengan aman tanpa rasa takut.

Seperti tindak pidana korupsi, pungutan liar, maupun pelayanan publik yang dirasa buruk. Dengan WBS, semua orang bisa menjadi agen perubahan dengan ikut mengawasi.

“Semua bisa ikut mengawasi dan terawasi (melalui WBS). Sehingga, niat-niat berbuat curang bisa dicegah dan direduksi. Harapan kita supaya ada pengendalian dan penegakan integritas di setiap individu Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Plt Bupati Pungkasiadi pada sambutannya.

(Melalui WBS, Plt. Bupati Pungkasiadi berharap semua bisa ikut mengawasi dan terawasi sehingga niat-niat berbuat curang bisa dicegah dan direduksi)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO