Lagi, Gudang Mebel di Pasuruan Kebakaran, Api Merambah ke Gedung SDN Gentong

Lagi, Gudang Mebel di Pasuruan Kebakaran, Api Merambah ke Gedung SDN Gentong Api tampak berkobar membakar gudang mebel di Jl. Kyai Sepuh Kota Pasuruan, disertai asap yang membumbung tinggi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kebakaran gudang mebel kembali terjadi di Kota Pasuruan, Rabu (4/12). Beberapa minggu lalu, gudang mebel di wilayah Gadingrejo Kota Pasuruan, kini yang terbakar milik UD Lindah yang beralamatkan di Jl. Kyai Sepuh Kel. Gentong, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Tidak hanya gudang yang terbakar, bahkan si jago merah merambah ke ruang kelas 3 SDN Gentong, yang beberapa hari lalu gedungnya ambruk.

Ruang kelas yang dihuni oleh kelas 3A dan 3B di lantai dua dilalap si jago merah. Akibatnya, bagian belakang bangunan gosong. Saat ini PMK Kota Pasuruan tengah melakukan upaya pemadaman.

"Kedua ruang kelas itu semenjak bangunan ambruk memang tidak digunakan, dan dulu digunakan oleh pelajar kelas 1 dan kelas 3," kata Akhmad Juber, salah satu warga setempat.

Menurut Juber, kejadian kebakaran mebel Lindah terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dan diketahuinya saat bekerja di samping SDN Gentong.

Hingga berita ini dirilis, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang sudah merambah bagian atas di lantai dua SDN Gentong. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO