Motor Raib, Warga Wedoro Sidoarjo Temukan Fakta Tak Terduga

Motor Raib, Warga Wedoro Sidoarjo Temukan Fakta Tak Terduga Korban ketika menunjukkan lokasi ditemukan sepeda motor yang diduga milik pelaku curanmor. Motor tersebut diparkir melintang menutupi jalan tersebut.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencurian sepeda motor terjadi di wilayah Desa Wedoro, Gang Musholla RT 1 RW 4 Kecamatan Waru, Sidoarjo. 

Sebuah sepeda motor Yamaha N-Max warna biru nopol W 5577 ST milik Muhammad Fathoni hilang dibawa pelaku curanmor ketika diparkir di depan rumahnya.

Korban mengatakan dirinya baru mengetahui kalau sepeda motornya telah hilang pukul 01.30 WIB.

"Saat itu saya hendak memasukkan sepeda motor ke dalam rumah. Tapi pas saya keluar rumah, saya lihat kok sudah tidak ada sepeda motor saya," cetusnya, Selasa (3/12).

Padahal ia mengaku kalau sepeda motornya itu telah dikunci stang ketika diparkir di depan rumah. Korban pun kemudian berusaha mencari sepeda motornya itu bersama salah satu tetangganya. Berharap bahwa pelaku beserta motor curiannya masih berada tak jauh dari lokasi kejadian.

"Pada saat menuju ke jalan tembusan Buk Pendem yang lokasinya berada di ujung selatan tak jauh dari rumah saya, saya kaget tiba-tiba ada sepeda motor Yamah Mio Soul warna putih dengan kondisi pretelan dan tanpa plat nomor telah diparkir melintang di jalan tembusan," jelasnya.

Dirinya juga heran sepeda motor itu diparkir dengan kunci kontak masih berada melekat di sepeda motor.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO