Tertabrak Kereta, Siswi SMA di Sidoarjo Tewas

Tertabrak Kereta, Siswi SMA di Sidoarjo Tewas Kondisi motor korban usai disambar kereta api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan KA terjadi di Prambon, Sidoarjo. Kecelakaan ini mengakibatkan Cindi Fatya Sari (15), warga Dusun Karang Kletak, Desa Gedangrowo, Kecamatan Prambon, Sidoarjo meregang nyawa usai tertabrak kereta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di kawasan Desa Kedungsugo, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Senin (2/12).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Grand nopol W 4929 PK melaju dari arah Selatan ke Utara. Tepat di perlintasan kereta api tak berpalang pintu, korban sempat ditegur untuk berhenti oleh Atrid, yang dibonceng. Namun korban terus berjalan.

Di waktu yang bersamaan, melaju Kereta Api Jenggala yang dimasinisi Fiky dari arah Barat ke Timur sehingga korban tertabrak kereta api tersebut. Korban dan temannya serta kendaraannya sempat terlempar hingga 10 meter. "Korban mengalami kritis dan temannya selamat," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh Kepala Desa Kedungsugo H. Sutikno dan dibantu warga, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mojosari, Mojokerto. Namun, akibat luka berat di bagian kepala dan tangan, korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

"Korban meninggal di rumah sakit," terang Sugeng.

Sementara itu, petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan milik korban yang kondisinya ringsek. "Kasus ini tengah kami tangani (Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, red)," pungkas Sugeng Sulistiyono. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO