Taat Bayar Pajak, Warga Sawunggaling Dapat PCX

Taat Bayar Pajak, Warga Sawunggaling Dapat PCX Wali Kota Ika Puspitasari dan Agung Muljono menyerahkan kunci simbolis kepada pemenang Honda PCX. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ariadi, warga jalan Sawunggaling Dalam, Kelurahan Gedongan, dapat rezeki nomplok. Ia mendapat undian sebuah sepeda motor Honda PCX dari BPPKA Kota , karena ketaatannya bayar PBB.

Bak dapat durian runtuh, sebanyak sepuluh warga lainnya dapat TV flat dalam acara Gebyar Hadiah PBB yang dikemas dalam program Apperkot 2019 alias Apresiasi Pemkot kepada Wajib Pajak yang taat Pajak.

Dalam acara yang digelar di Hotel R. Wijaya itu, Pemkot juga memberi penghargaan bagi pengusaha yang taat bayar pajak.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah taat membayar pajak. Pendapatan dari sektor pajak ini sangat bermanfaat untuk pembangunan di Kota ," tutur Wali Kota Ika Puspitasari yang turut menyerahkan hadiah itu, Kamis (28/11).

Sementara Agung Moeljono, Plt. Kepala BPPKA Kota mengatakan, tingkat kepatuhan warga Kota dalam membayar pajak, khususnya PBB, terus mengalami peningkatan. Dan program Apperkot 2019 ini bagian dari bentuk apresiasi bagi warga taat bayar pajak, sekaligus promosi program Pemkot .

"Kita akan terus melakukan Inovasi, baik pada layanan informasi dan pembayaran pajak, serta apresiasi bagi warga yang taat pajak," tandasnya.

Agung juga mengatakan, pada tahun 2019, target penerimaan pajak daerah yang ditetapkan sebesar Rp 43.776.500.000, hingga 30 oktober 2019 sudah tercapai 98,30 persen atau sebesar Rp 43.031.554.572. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO