Sabtu, 18 Januari 2020 08:28

​Depkes Didesak Legalkan Menulis Maturbasi dalam Resep Pasien, untuk Kurangi Stres

Rabu, 27 November 2019 22:09 WIB
Editor: Choirul
​Depkes Didesak Legalkan Menulis Maturbasi dalam Resep Pasien, untuk Kurangi Stres
Vibrator... dredet dredet... aaaah.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Perusahaan alat bantu seks Lelo di Inggris, berkirim surat terbuka kepada Departemen Kesehatan Inggris, agar melegalkan dokter untuk menuliskan resep masturbasi kepada pasien, sebagai bagian dari program kesehatan yang lebih luas.

Meskipun ini mungkin tampak aneh, itu sebenarnya bukan kali pertama masturbasi ditetapkan. Di tahun 1970-an, masturbasi diresepkan untuk mengobati 'histeria' - diagnosis kolektif untuk wanita yang mengalami kecemasan, insomnia, gugup, kehilangan nafsu makan atau seks, dan sesak napas.

Sejak itu, beberapa penelitian telah menunjukkan efek samping positif dari masturbasi, termasuk mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan endorfin.

Kate Moyle, seorang terapis seks di perusahaan Lelo, mengatakan: “Fungsi kesenangan adalah membuat kita merasa baik; dan masturbasi dapat memiliki manfaat positif bagi kesehatan kita dalam berbagai cara, termasuk pelepasan hormon oksitosin yang dapat menurunkan kadar kortisol, mengenal tubuh kita lebih baik, dan membangun kepercayaan diri dalam seksual.”

"Berpotensi direkomendasikan sebagai bagian dari program kesehatan terintegrasi, masturbasi dapat bermanfaat bagi beberapa pasien, ketika diberi informasi edukatif."

Surat itu dibikin, setelah survei Lelo mengungkapkan bahwa 78% orang Inggris mengatakan, orgasme membuat mereka lebih bahagia, baik bersama pasangan maupun melalui masturbasi.

Data Survei menemukan, dari 2.000 orang Inggris, sebanyak 66% mengatakan mereka merasa lebih produktif setelah mengalami orgasme, dengan 40% percaya mereka mendapat manfaat peningkatan produktivitas dari orgasme hingga lima hari setelahnya.

Specialist Marketing Lelo, Marcella Zanchi berkomentar: “Kami menyerukan Departemen Kesehatan menyegarkan kembali praktik-praktik orgasme ketika menangani masalah kesehatan. Dan untuk memasukkan resep 'masturbasi' demi kesehatan.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Rabu, 15 Januari 2020 12:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...