KPU Mojokerto Gelar Evaluasi Pelaksanaan Pileg

KPU Mojokerto Gelar Evaluasi Pelaksanaan Pileg Achmad Arif Komisioner KPU Bidang Teknis memberi penjelasan pada para peserta evaluasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang akhir Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto menggelar Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto pada Pemilu tahun 2019. Evaluasi dilaksanakan di Aula Serba Guna KPU, Rabu 27 November 2019.

Dalam kegiatan tersebut hadir perwakilan pengurus partai politik, polres, komisioner bawaslu, organisasi masyarakat, sejumlah akademisi, dan insan pers. Nampak peserta sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan dari Komisioner bidang teknis.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori mengatakan, kegiatan bertujuan memberikan penjelasan pada semua pihak tentang berbagai evaluasi pencalonan anggota DPRD Tahun 2019 kemarin. KPU Kabupaten Mojokerto berupaya dengan maksimal dengan menindaklanjuti segala bentuk saran dan masukan mengenai hasil pelaksanaan evaluasi dari semua pihak.

“KPU mengharapkan berbagai usulan semua saran dan masukan. Dan dari hasil pelaksanaan evaluasi, nantinya semua masukan tersebut secara berkesinambungan akan kami tindak lanjuti,” ungkap Muslim Bukhori saat membuka acara tersebut, Rabu (27/11).

Dengan evaluasi ini, diharapkan hasilnya dapat dipergunakan sebagai bahan acuan dan bekal persiapan menghadapi kegiatan serangkaian Pemilu yang akan datang. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO