Beri Uang Saku, Khofifah Minta Atlet Jatim Kibarkan Bendera Merah Putih di Sea Games Manila

Beri Uang Saku, Khofifah Minta Atlet Jatim Kibarkan Bendera Merah Putih di Sea Games Manila Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi semangat saat pelepasan atlet Jatim ke Sea Games di Manila Filipina di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa malam (26/11). foto: istimewa/ bangsaonline.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa melepas 119 dan 29 pelatih kontingan asal Jatim yang akan berlaga di Sea Games Manila 2019.

Pelepasan yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa malam (26/11) tersebut dihadiri Ketua DPD RI yang juga Ketua Dewan Penyantun Jatim La Nyala Mataliti, Wakil Ketua Umum Sarwono, Yuni Deputy Kemenpora dan Ketua Jatim, Erlangga Satria Agung.

Dalam acara pelepasan itu Gubernur memompa semangat seluruh yang rencananya akan berangkat seluruhnya Kamis (28/11) menuju Manila, Filipina.

Tidak seluruh hadir dalam acara pelepasan tersebut karena beberapa cabang olahraga nya sudah berangkat terlebih dahulu ke Filipina.

"Atlet Jawa Timur harus mampu mengibarkan bendera merah putih dan kumandabgkan Indonesia di sana, raihlah emas sebanyak mungkin dan buatlah bangga Indonesia di mata dunia lewat prestasi kalian. Saya yakin Jawa Timur mampu," ungkap .

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO