Tes CPNS Diperpanjang, Pendaftar di Tuban Capai 6.724 Orang

Tes CPNS Diperpanjang, Pendaftar di Tuban Capai 6.724 Orang Kepala BKD Tuban, Nur Hasan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kabupaten Tuban diperpanjang selama dua hari dari jadwal sebelumnya. Berdasarkan jadwal awal, pendaftaran CPNS di Tuban seharusnya berakhir hari Minggu (24/11) kemarin.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, M. Nur Hasan, perpanjangan waktu pendaftaran CPNS berlaku di semua daerah, karena terintegrasi dengan sistem aplikasi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) secara langsung.

"Diperpanjang dua hari, terakhir hari ini," ujar Nur Hasan, Selasa (26/11).

Dengan adanya perpanjangan waktu pendaftaran bagi para calon abdi negara ini, maka pihaknya berharap agar masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya. "Jadi per hari ini terakhir, dan masih ada sisa waktu berjam-jam. Sesuai jadwal nanti ditutup pukul 23.11 WIB," pungkasnya.

Berdasarkan data yang masuk hingga Senin kemarin tercatat sebanyak 6.724 pendaftar yang telah mengisi formulir. Dari jumlah tersebut, sebanyak 6.095 pendaftar telah mengunggah data.

Sementara yang sudah terverifikasi memenuhi syarat (MS) yakni sebanyak 3.588 pendaftar. Sementara 398 pelamar dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS). Sedangkan 2.109 lainnya belum terverifikasi.

"Ini data terbaru kemarin malam, nanti malam akan diupdate lagi," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO