Jelang Grand Final Gus dan Yuk 2019, 15 Finalis Diarak ke Waduk Tanjungan Mojokerto

Jelang Grand Final Gus dan Yuk 2019, 15 Finalis Diarak ke Waduk Tanjungan Mojokerto Wabup Pungkasiadi ketika menyerahkan cinderamata.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Grand Final Gus & Yuk Kabupaten tahun 2019, sebanyak 15 pasang finalis berkesempatan melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pungkasiadi, Minggu (24/11) siang di Peringgitan Rumah Dinas Bupati .

Para finalis selanjutnya diarak dalam pawai perkenalan sekaligus city tour, start dari Kantor Kabupaten hingga finish di Wisata Waduk Tanjungan Kecamatan Kemlagi.

Grand Final Gus dan Yuk Kabupaten 2019 sendiri, rencananya akan dilaksanakan tepatnya tanggal 30 November di Gedung PPNI.

Seluruh finalis yang akan mengemban tugas sebagai duta pariwisata, wajib menjalani proses karantina dan pembekalan dasar selama tiga hari mulai tanggal 28-30 November.

Pada arahannya, Wabup Pungkasiadi mentipkan harapan terhadap masa depan promosi pariwisata di Kabupaten ada di pundak para finalis. Wabup minta agar selain pola komunikasi yang bagus dalam berpromosi, juga dibarengi dengan pemetaan potensi.

“Launching duta wisata Gus dan Yuk tahun ini mengangkat tema The Great Panorama of Tanjungan. Saya harap dapat menjadi sarana bagi talenta-talenta muda dan berbakat untuk mempromosikan pariwisata kita agar lebih maju,” harap wabup.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO