Dishub dan Polres Mojokerto Kota Gencar Sosialisasi Lalin Ramah Pelajar

Dishub dan Polres Mojokerto Kota Gencar Sosialisasi Lalin Ramah Pelajar Petugas Dishub dan Polres Mojokerto Kota sedang membantu menyeberangkan para pelajar.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mojokerto bersama jajaran Polres Mojokerto Kota gencar melakukan sosialiasi untuk terciptanya keselamatan pengendara dalam berlalu lintas, terutama bagi pelajar. 

Dishub terus bekerja maksimal dalam bersosialisasi dan memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, khususnya para pelajar.

Kepala Dishub Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo ATD MM menyampaikan, dalam menciptakan lalu lintas ramah pelajar, Dishub bersama jajaran Polres terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran bagi para pengguna jalan terutama para pelajar terhadap pentingnya menaati peraturan berlalu lintas. 

Para pelajar sering tidak memahami akan pentingnya berlalu lintas yang taat dan baik. Hal ini dilakukan sebagai upaya mengurangi risiko kecelakaan serta menciptakan lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar di seluruh wilayah Kota Mojokerto.

“Dalam memberikan sosialisasi tentang pentingnya berlalu lintas yang taat dan baik, petugas Dishub bersama teman-teman Polres turun langsung ke lapangan. Seperti di setiap lampu merah dan ke sekolah masing-masing," ucapnya, Minggu (24/11).

Sosialiasi yang paling efektif dengan langkah persuasif dengan pendekatan yang familiar. Sebab, kecelakaan ini selalu didahului pelanggaran lalu lintas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO