Sidoarjo Super Terus Bergerak Kampanyekan Kebaikan

Sidoarjo Super Terus Bergerak Kampanyekan Kebaikan Maskot Super W ikut asyik berjoget bersama warga di kompleks Pasar Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komunitas Super terus bergerak. Melalui berbagai aksinya, mereka terus berkampanye tentang kebaikan. Kebaikan untuk diri sendiri, sesama, dan kebaikan untuk lingkungan.

"Terutama kebaikan ," tandas Slamet Budiono, Ketua Gerakan Super.

Minggu (24/11/2019) pagi, komunitas ini kembali menggelar flashmob. Kali ini kegiatan dilaksanakan di kompleks Pasar Puspa Agro, Jemundo, .

Dalam aksinya, terlihat pertama seorang cewek menari sendirian dengan iringan lagu Tanah Air. Beberapa puluh menit kemudian, sejumlah remaja lain turut menari bersama.

Tak lama berselang, puluhan pemuda bersama masyarakat yang ada di sana larut dalam aksi Flashmob tersebut. Termasuk maskot Super W, ikut asyik berjoget bersama warga.

Seperti biasa, di sela flashmob mereka juga mengampanyekan sejumlah gerakan bersama menuju Super. Termasuk ajakan untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan, ketertiban, kemanan, dan berbagai kebaikan bersama.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO