Penasaran, Masyarakat Datangi Wisata Alam Akar Seribu di Gondang Mojokerto

Penasaran, Masyarakat Datangi Wisata Alam Akar Seribu di Gondang Mojokerto Para pengunjung sedang menikmati Wisata Alam Akar Seribu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik dan bahan perbincangan oleh para netizen.

Masyarakat serta kelompok pecinta alam banyak yang mendatangi lokasi Wisata Alam Akar Seribu di Gondang, Mojokerto.

Destinasi wisata alam akar seribu menyajikan kebesaran Tuhan, yakni berdirinya sebuah pohon yang sangat besar yang berumur ratusan tahun dengan menjulang tinggi dan mempunyai akar yang sangat banyak dan unik.

Wisata Alam Akar Seribu lokasinya terletak di tengah hutan dan di sisi pohon terdapat sungai yang mengalir dengan sangat jernih. 

"Rindangnya pohon-pohon sekitar akar seribu serta dinginnya air sungai membuat suasana tenang, cocok untuk refreshing setelah kerja. Apalagi dapat menghirup udara segar dan menikmati suara nyanyian alam itu, menambah keimanan kita akan kebesaran Allah SWT," kata Camat Gondang Ahmat Susilo, Kamis (21/11).

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO