Tak Beri Tanda Belok, Pikap Plat Merah Tewaskan Pelajar di Ngawi

Tak Beri Tanda Belok, Pikap Plat Merah Tewaskan Pelajar di Ngawi Jenazah korban sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar SMA Negeri 2 Ngawi meregang nyawa usai kecelakaan ditabrak kendaraan roda empat di Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepatnya di depan Pasar Kedung Prau, Kec. Padas, Ngawi.

Persitiwa itu terjadi pada hari Kamis (21/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Korbannya adalah Riyan Agung Wijaya (17). Berawal saat remaja siswa SMA Negeri 2 Ngawi ini berangkat sekolah dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario nopol AE 4270 JL. 

Pelajar yang merupakan putra anggota polisi yang bertugas di Polsek Padas tersebut berangkat dari rumahnya di Desa Legundi, Kec. Karangjati, Ngawi. 

Saat sampai di depan Pasar Kedung Prau korban yang melaju dari arah Timur ke Barat ini, mendadak sebuah kendaraan pikap plat merah nopol AE 8061 JP yang dikendarai Sumbodo (35) warga Dusun Nguwin, Desa Mangunharjo Ngawi dari arah berlawanan berbelok tanpa menyalakan sein.

Kendaraan pikap tersebut tanpa memberi tanda sein langsung berbelok ke kanan (arah Selatan). Karena jarak yang sudah terlalu dekat dengan sepeda motor yang dikendarai pelajar SMA Negeri 2 tersebut, tabrakan antara keduanya tak terhindarkan.

"Kecelakaan akibat pengemudi kendaraan yang akan berbelok tidak memperhatikan arus lalu lintas dan jarak yang sudah dekat akhirnya terjadi kontra antara sepeda motor dengan kendaraan roda empat," jelas Kanit laka Satlantas Polres Ngawi Iptu.Cipto Utoyo kepada BANGSAONLINE.com.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor tewas di tempat dan sepeda motor korban mengalami kerusakan parah. Selanjutnya, jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto, Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO