Sempat Todongkan Pisau, Pelaku Penculikan Anak SD di Waru Sidoarjo Masih Berkeliaran

Sempat Todongkan Pisau, Pelaku Penculikan Anak SD di Waru Sidoarjo Masih Berkeliaran Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi percobaan penculikan kembali meresahkan warga Sidoarjo. Giliran seorang pelajar SD di Kecamatan Waru menjadi korban. Pelaku yang berjumlah empat orang juga sempat menodongkan pisau kepada korban.

Korban menceritakan, aksi percobaan penculikan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu ia berangkat sekolah dengan mengendarai sepeda pancal (angin).

Setibanya di ujung Jalan Sekolahan, Tambak Rejo, Waru, sebuah mobil kijang Kijang Innova berhenti di depannya. Mobil kijang Inova itu berwarna warna putih, di sebelah kanan ada gambar helokitty warna pink. Di dalam mobil ada dua laki-laki. "Sudah dewasa, yang di dalam mobil," cerita korban.

Kemudian, sopir itu membuka pintu, turun dan mengajak korban. "Ayo melok aku, ngko tak tukokno es krim Ayo ikut aku, nanti tak belikan es krim)," terangnya.

Namun korban menolak ajakan itu. Dengan alasan terlambat ke sekolah. Bersamaan dengan itu, seorang pria yang membonceng seorang perempuan juga berhenti di belakang korban.

Pengendara motor itu kemudian turun menghampiri korban. Pelaku menyuruh korban untuk masuk ke dalam mobil. Bahkan, pelaku sempat menodongkan pisau kepada korban. "Seukuran pisau dapur," tambahnya.

Korban masih saja tidak mau mengikuti perintah pelaku. Kemudian pelaku perempuan yang membonceng motor juga mendatangi korban. Ia ingin meminjam cincin yang saat itu dikenakan korban. 

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO