Bupati Sanusi Hadiri Pelantikan Pengurus Fatayat NU Malang Periode 2019-2024

Bupati Sanusi Hadiri Pelantikan Pengurus Fatayat NU Malang Periode 2019-2024 Ketua DPC Fatayat NU Kabupaten Malang Terpilih Nur Mutiah Faridah.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Kabupaten Malang Terpilih Nur Mutiah Faridah resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Jawa Timur Dewi Winarti, di Pendopo Kabupaten Malang pada Rabu (20/11).

Mutiah sendiri terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Fatayat Nahdatul Ulama Kabupaten Malang untuk yang kedua kalinya.

Dalam sambutannya, Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Ia berharap agar Kabupaten Malang nanti dapat mengemban tugas sebagai Fatayat yang mengedepankan kepentingan Muslimat.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua dan pengurus DPC Kab. Malang periode 2019-2024 ini. Dan pelantikan kali ini semoga bukan hanya kegiatan seremonial saja, akan tetapi kedepan setiap pengurus dan fatayat dapat menjadi fatayat yang unggul," tutur bupati dari PKB ini.

Dalam kesempatan ini, Sanusi juga berjanji bahwa pemerintah Kabupaten Malang akan berupaya keras untuk menurunkan angka stunting yang saat ini masih berada sekitar 12 persen. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO