Minggu, 19 Januari 2020 22:24

Ultah, Wali Kota Risma Dikerjai Wartawan Kesurupan, Sempat Berikan Minuman yang Sudah Diasmak

Rabu, 20 November 2019 17:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Ultah, Wali Kota Risma Dikerjai Wartawan Kesurupan, Sempat Berikan Minuman yang Sudah Diasmak
Wali Kota Risma sedang membacakan Surat Al Fatihah di air minumnya untuk diberikan kepada wartawan yang kesurupan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Siang tadi (Rabu, 20/11), usai melakukan serah terima 1 unit Sky Walker dan Dump Truck dari Bank Jatim, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah biasa melakukan jumpa pers dengan para awak media di ruang kerjanya terkait hal tersebut.

Namun, ada hal yang tak biasa dan tak wajar terjadi di ruang kerja Wali Kota Risma. Salah satu wartawan senior mengalami kesurupan dengan berteriak-teriak menyebut dirinya dengan Wiro.

Kerasukan itu terjadi saat salah satu wartawan ada yang menanyakan hal-hal gaib pada Risma. Tak ayal, seorang Risma yang dikenal tegas ini pun mulai kelihatan panik.

Beberapa wartawan lain juga mencoba membantu Cak Wanto (korban kesurupan) dengan doa-doa. Tak lama, seorang wartawan masuk dengan membawa kue ultah lengkap dengan lilin yang menyala sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Melihat hal ini, Risma pun langsung terkejut dan tertawa karena sadar ia telah kena prank (dikerjain) oleh teman-teman Wartawan Pokja Pemkot Surabaya sendiri. Ia tidak menyangka kalau lagi dikerjain.

Saking seriusnya, Risma sampai sempat membacakan Surat Al Fatihah di gelas air minum miliknya untuk diminumkan ke Cak Wanto yang kesurupan.

"Aku takut beneran itu. Tadi sampai tak bacakan Al Fatihah rek di air minumku," tuturnya.

Risma mengaku sangat terharu dan senang atas kejutan yang diberikan oleh para awak media yang ngepos di Pemkot Surabaya ini.

Risma juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-58 ini.

Mewakili wartawan, Cak Wanto juga mengatakan bahwa semua kejutan yang sudah dilakukan ini adalah salah satu bentuk kasih sayang teman-teman wartawan kepada Risma. (ian/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...