Jumat, 14 Agustus 2020 11:37

Ultah, Wali Kota Risma Dikerjai Wartawan Kesurupan, Sempat Berikan Minuman yang Sudah Diasmak

Rabu, 20 November 2019 17:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Ultah, Wali Kota Risma Dikerjai Wartawan Kesurupan, Sempat Berikan Minuman yang Sudah Diasmak
Wali Kota Risma sedang membacakan Surat Al Fatihah di air minumnya untuk diberikan kepada wartawan yang kesurupan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Siang tadi (Rabu, 20/11), usai melakukan serah terima 1 unit Sky Walker dan Dump Truck dari Bank Jatim, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah biasa melakukan jumpa pers dengan para awak media di ruang kerjanya terkait hal tersebut.

Namun, ada hal yang tak biasa dan tak wajar terjadi di ruang kerja Wali Kota Risma. Salah satu wartawan senior mengalami kesurupan dengan berteriak-teriak menyebut dirinya dengan Wiro.

Kerasukan itu terjadi saat salah satu wartawan ada yang menanyakan hal-hal gaib pada Risma. Tak ayal, seorang Risma yang dikenal tegas ini pun mulai kelihatan panik.

Beberapa wartawan lain juga mencoba membantu Cak Wanto (korban kesurupan) dengan doa-doa. Tak lama, seorang wartawan masuk dengan membawa kue ultah lengkap dengan lilin yang menyala sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Melihat hal ini, Risma pun langsung terkejut dan tertawa karena sadar ia telah kena prank (dikerjain) oleh teman-teman Wartawan Pokja Pemkot Surabaya sendiri. Ia tidak menyangka kalau lagi dikerjain.

Saking seriusnya, Risma sampai sempat membacakan Surat Al Fatihah di gelas air minum miliknya untuk diminumkan ke Cak Wanto yang kesurupan.

"Aku takut beneran itu. Tadi sampai tak bacakan Al Fatihah rek di air minumku," tuturnya.

Risma mengaku sangat terharu dan senang atas kejutan yang diberikan oleh para awak media yang ngepos di Pemkot Surabaya ini.

Risma juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-58 ini.

Mewakili wartawan, Cak Wanto juga mengatakan bahwa semua kejutan yang sudah dilakukan ini adalah salah satu bentuk kasih sayang teman-teman wartawan kepada Risma. (ian/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...