Ultah, Wali Kota Risma Dikerjai Wartawan Kesurupan, Sempat Berikan Minuman yang Sudah Diasmak

Ultah, Wali Kota Risma Dikerjai Wartawan Kesurupan, Sempat Berikan Minuman yang Sudah Diasmak Wali Kota Risma sedang membacakan Surat Al Fatihah di air minumnya untuk diberikan kepada wartawan yang kesurupan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Siang tadi (Rabu, 20/11), usai melakukan serah terima 1 unit Sky Walker dan Dump Truck dari Bank Jatim, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah biasa melakukan jumpa pers dengan para awak media di ruang kerjanya terkait hal tersebut.

Namun, ada hal yang tak biasa dan tak wajar terjadi di ruang kerja Wali Kota Risma. Salah satu wartawan senior mengalami kesurupan dengan berteriak-teriak menyebut dirinya dengan Wiro.

Kerasukan itu terjadi saat salah satu wartawan ada yang menanyakan hal-hal gaib pada Risma. Tak ayal, seorang Risma yang dikenal tegas ini pun mulai kelihatan panik.

Beberapa wartawan lain juga mencoba membantu Cak Wanto (korban kesurupan) dengan doa-doa. Tak lama, seorang wartawan masuk dengan membawa kue ultah lengkap dengan lilin yang menyala sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Melihat hal ini, Risma pun langsung terkejut dan tertawa karena sadar ia telah kena prank (dikerjain) oleh teman-teman Wartawan Pokja Pemkot Surabaya sendiri. Ia tidak menyangka kalau lagi dikerjain.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO