SMS Berkalung Salib dalam Pendudukan Kantor, Ketua PPP Sulteng Dipolisikan

SMS Berkalung Salib dalam Pendudukan Kantor,  Ketua PPP Sulteng Dipolisikan Ketua DPW PPP Banten Mardiono - (Foto: Istimewa/inilah.com)


JAKARTA(BangsaOnline) Usai mendatangi Gedung Bareskrim Polri, Ketua DPW Banten Mardiono mengungkapkan laporan adanya pesan singkat atau short message service (SMS) mengandung unsur SARA yang beredar di kalangan kadernya.

Beredarnya SMS mengandung SARA dan mengadu domba itu dinilainya terkait dengan pendudukan kantor yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat

"Ada SMS yang mengandung isu SARA, seolah-olah dimasuki orang-orang yang beda agama," ujarnya, Rabu (3/12/2014).

Menurutnya, pesan singkat tersebut beredar sejak Selasa (2/12/2014) kemarin ke seluruh kader di Indonesia.

"Isinya hasutan. Kita laporkan sekalian. SMS itu dari Jafar Alkatiri, Ketua DPW Sulawesi Utara" tambahnya.

Inilah isi pesan singkat yang beredar dan telah dilaporkan ke Bareskrim Polri,

Ass yang terhormat DPW dan DPC , hari ini kubu Romi menyewa sejumlah preman melakukan penyerangan kantor DPP yang lebih tragis lagi hampir sebagian jumlah preman yang datang menggunakan kalung SALIB.

Tindakan anarkis dan merusak citra partai serta melibatkan kelompok agama lain menunjukkan siapa dibelakang mereka. Misi Salib dan Yahudi terlihat menghancurkan Partai ini, Partai Islam.

Alhamdulilah satgas dapat mengusir kelompok penyerang kantor DPP dan saat ini kita telah menguasai kembali kantor DPP . Ayo kita rapatkan Shaf untuk menegakkan kebenaran !!! Terimakasih,

Wasalam, Djafar alkatiri, Ketua DPP
Cc : Ketua Umum DPP Djan Faridz dan Sekjen Dimiyati Natakusuma.[

Sumber: inilah.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO