Sabtu, 18 Januari 2020 14:30

Bupati Malang Resmikan Awal Pembangunan Grand Miami Hotel

Senin, 18 November 2019 23:10 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Bupati Malang Resmikan Awal Pembangunan Grand Miami Hotel
Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi MM, memimpin peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Grand Miami Hotel di Kepanjen, Kabupaten Malang pada Senin (18/11).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi MM, memimpin peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Grand Miami Hotel di Kepanjen, Kabupaten Malang pada Senin (18/11).

Hal ini merupakan pembangunan pertama sebuah hotel berbintang empat yang ada di Kabupaten Malang. Berlokasi di sebelah selatan pertigaan jalur lintas barat (Jalibar) berdampingan dengan Gedung Badan Pusat Statistik di Desa Jatirejoyoso, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, semakin mempermudah untuk mengenalinya.

Dalam sambutannya, Sanusi mengatakan dimulainya pembangunan hotel ini diharapkan semakin mempermudah akses wisata yang ada di Kabupaten Malang.

"Seperti kita ketahui bersama, Kabupaten Malang memiliki potensi wisata yang luar biasa, termasuk wisata alam yang tersebar di mana-mana. Agar wisata wisata ini berkembang, saya beserta dinas terkait telah mengupayakan perbaikan dan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan demi kenyamanan para wisatawan," tuturnya.

Bupati juga membuka lebar-lebar perizinan bagi para investor lain untuk membuat berbagai fasilitas yang mendukung wisata di Kabupaten Malang. Bahkan tanpa ragu, Sanusi rela dan siap menjadi sponsor bagi para tamu yang berkunjung ke Kabupaten Malang agar menginap di Hotel Grand Miami.

Tentu pernyataan ini langsung disambut dengan aplaus dari para tamu dan undangan yang hadir. Sanusi juga berharap kehadiran hotel ini mampu meningkatkan perekonomian daerah sekaligus mengembangkan ikon Kabupaten Malang yaitu Kepanjen agar lebih maju baik di sektor bisnis maupun pariwisata.

Sementara itu, Owner Grand Miami Hotel Hendra Gunawan menjelaskan, bangunan hotel ini memiliki lima lantai yang terdiri dari kamar-kamar, ballroom, meeting room, dan sejumlah fasilitas hotel bintang empat lainnya.

Selain bupati, dalam kegiatan ini hadir Kadis Pariwisata Kabupaten Malang Made Arya, jajaran Forkopimda, Forkopimka, para tamu dan undangan sekaligus teman, sahabat, maupun kolega dari Owner Hendra Gunawan. (thu/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...