Jalan Sehat Peringatan HKN, Hari Pahlawan, dan HUT Korpri, Wabup Apresiasi Kinerja OPD Berprestasi

Jalan Sehat Peringatan HKN, Hari Pahlawan, dan HUT Korpri, Wabup Apresiasi Kinerja OPD Berprestasi Di sela-sela kegitan jalan sehat, Wabup Pungkasiadi memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Mojokerto, terus berkembang menunjukkan progress kinerja mengesankan. Terbukti dari rentetan prestasi yang disabet beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), didukung program-program kerja yang memang terbukti ‘gagah’.

Salah satu OPD yang sukses merepresentasikan hal di atas yakni Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (DP2KBP2). Program-program kerja yang dibidangi telah banyak diganjar penghargaan. Sebut saja Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019 Tingkat Madya, Puskesmas Pelayanan Ramah Anak (PRA) Terbaik 2019, atas UPT Puskesmas Gondang.

Tak cukup sampai di situ, ada pula penghargaan Kabupaten Sehat, Anugerah Pandu Negeri (APN) Kategori Silver tahun 2019. Terbaru, Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga berhasil menyabet penghargaan sebagai daerah dengan industri kreatif dan UMKM berbasis digital oleh Harian Surya.

Cerita kesuksesan ini, dikutip kembali oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, pada acara kegiatan jalan sehat Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Hari Pahlawan, sekaligus HUT Korpri ke-48 tahun 2019, Jum'at (15/11) pagi di halaman kantor Pemkab Mojokerto.

“Kita bersyukur, banyak penghargaan yang telah kita raih. Tanggal 19 nanti, kita juga dijadwalkan mendapat penghargaan Kabupaten Sehat dengan predikat Swastisaba Wiwerda. Tahun 2021, kita coba siapkan untuk nambah tatanan lagi, yakni pertanian dan ketahanan pangan,” kata wabup.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO