Ngawi Waspada Badai

Ngawi Waspada Badai Kapolsek Karanganyar Iptu Agus Purwanto saat meninjau rumah terdampak badai di Dusun Nglegok, Desa Pandean.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Badai angin puting beliung ternyata masih mengintai wilayah Ngawi dan sekitarnya. Pada hari Rabu (13/11), anggota Polsek Karanganyar terjun ke Desa Pandean Kec. Karanganyar Ngawi setelah mendapat laporan terjadinya badai angin kencang.

Badai yang disertai hujan itu terjadi pada Selasa (12/11), mulai dari sore hingga malam hari, tepatnya di Dusun Nglegok, Desa Pandean.

Pantauan rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanganyar Iptu Agus Purwanto, rumah warga banyak yang rusak akibat terjangan badai.

"Sebelumnya ada laporan bahwa di Desa Pandean semalam terjadi badai angin yang disertai dengan turunnya hujan," jelas Kapolsek Karanganyar Iptu Agus Purwanto saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

"Memang tidak ada rumah yang roboh seperti yang dialami warga Desa Gunungsari Kec. Kasreman beberapa hari lalu, akan tetapi ratusan rumah warga mengalami kerusakan," lanjut Agus.

"Ternyata banyak rumah yang mengalami kerusakan, saat ini sedang dalam pendataan serta menyiapkan relawan yang akan membenahi rumah warga. Untuk korban jiwa tidak ada, hanya ada warga yang terluka karena tertimpa genteng," terangnya lebih lanjut. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO