Penjagaan Mapolres Pamekasan Diperketat Pasca Bom Bunuh diri di Mapolrestabes Medan

Penjagaan Mapolres Pamekasan Diperketat Pasca Bom Bunuh diri di Mapolrestabes Medan Setiap pengunjung yang akan memasuki Mapolres Pamekasan diminta turun untuk dilakukan pemeriksaan menyeluruh.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dampak adanya di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/19) pagi tadi, penjagaan di Mapolres Pamekasan diperketat.

Hal ini diungkapkan Kasubbaghumas Iptu Nining Dyah. "Perketat penjagaan mako dan asrama. Setiap personel harus meningkatkan kewaspadaan diri di lapangan. Tidak ada anggota yang bekerja sendirian di lapangan, harus saling mengawasi," ujar Iptu Nining kepada awak media.

Namun, Nining juga memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasanya. Tentunya dengan lebih waspada dan penuh ketelitian, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Polri tetap melaksanakan tugas jaga kamtibmas dan pelayanan masyarakat sebagaimana biasa. Bagi masyarakat diimbau untuk tetap melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya. Segera laporkan kepada petugas bila ada yang mencurigakan," ucap Iptu Nining Dyah.

Menurut Nining, pengamanan yang dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

"Kita jaga satu kali 24 jam. Masyarakat yang ingin memasuki kantor juga selalu kami tanya keperluannya, juga kami berikan ID pengenal. Pintu gerbang juga siap buka tutup," jelas Iptu Nining Dyah. (yen/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO