Diduga Tabrak Lari di Jalur Pantura Probolinggo, Satu Tewas, Satu Kritis

Diduga Tabrak Lari di Jalur Pantura Probolinggo, Satu Tewas, Satu Kritis Ilustrasi

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE – Diduga akibat tabrak lari, seorang pengendara motor tewas di jalur Pantura -Situbondo, tepatnya di depan pasar Pajarakan. Sedangkan korban lainnya kondisinya kritis dan dilarikan ke rumah sakit Waluyo Jati, Kraksaan, Kabupaten .

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.50 WIB, Sabtu (9/11). Sayang, saat dilakukan olah TKP, petugas tidak menemukan indentitas para korban.

“Kedua korban itu berboncengan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda I Nyoman Harayasa kepada wartawan.

Ipda I Nyonan menjelaskan, kedua korban itu menaiki sepeda motor Yamaha Vega warna hitam biru dengam nopol N-4816-SV. “Di lokasi kejadian, petugas menemukan sebuah ponsel. Namun, kondisinya terkunci, sehingga petugas kesulitan untuk melacak indentas korban,” kata dia.

Berdasarkan informasi, motor yang dinaiki kedua korban atas nama Miskat Sugianto, warga Flamboyan GG.1-A RT 04 RW 03, Kelurahan Pilang, Kota . “Namun motor itu katanya sudah dijual oleh pemiliknya,” tandasnya.

Karena tidak ditemukan indentitasnya, Ipda I Nyoman mengimbau bagi masyarakat yang mengenal kepada korban agar memberikan informasi kepada pihak keluarganya. "Atau bisa langsung menghubungi petugas Satlantas Polres ," pungkasnya singkat. (prb1/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO