Gelar ​Muscab XVI, Organda Tuban Susun Pengurus Baru

Gelar ​Muscab XVI, Organda Tuban Susun Pengurus Baru Prosesi pengukuhan pengurus DPC Organda Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-16 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten yang digelar di Gedung Khadijah, Yayasan Darul Qur'an, Ponpes Tahfidz Moderen terpadu muslimah telah menyusun pengurus baru, Rabu (6/11).

Dalam muscab tersebut M Ihsan Hadi didapuk menjadi Ketua Umum DPC Organda Kabupaten Periode 2019-2024. Kemudian, posisi sekretaris dijabat oleh Priyo Hariyadi dan untuk Bendahara yakni Mudhofir.

Ketua Umum Organda M. Ihsan Hadi mengatakan, dalam muscab ini, DPC Organda juga membahas persoalan tentang peningkatan dan kinerja dalam menjalankan roda organisasi. Tujuannya, agar para pengusaha dibidang angkutan umum dan barang bisa menyampaikan aspirasi dan menyusun strategi peningkatan segala aspek peran pelayanan.

"Upaya penguatan organisasi serta merumuskan program di bidang angkutan juga menjadi tema kegiatan ini, yang mana telah dihadiri oleh sejumlah petinggi dibidang angkutan," ungkapnya.

Ihsan menjelaskan, ke depan Organda akan bersinergi dengan pemerintah. Selain itu, siap membuat program-program yang mendukung angkutan umum dan barang menjadi moda transportasi bisa dinikmati semua kalangan.

"Mkdenha yaitu peningkatan fasilitas dan didukung dengan adanya pelayanan yang bagus pula. Keselamatan dan kenyamanan penumpang akan menjadi prioritas," paparnya.

Diketahui, acara Muscab tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten , Muji Selamet. Selanjutnya, diadakan pelantikan pengurus baru dan dikukuhkan oleh Ketua DPD Jawa Timur, H. Tb Mustofa. Usai melakoni sejumlah acara, pengurus baru membentuk visi misi sesuai AD/ART yang sudah ditulis dan program kerja selama 5 tahun ke depan. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO