Mesranya Bupati Bangkalan dengan Istri Mudanya Ayu Khoirunita, Saat Gelar Tingkepan

Mesranya Bupati Bangkalan dengan Istri Mudanya Ayu Khoirunita, Saat Gelar Tingkepan Prosesi tingkepan atau 7 bulan kehamilan istri kedua Bupati Bangkalan, Ayu Khoirunita.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kabar hamilnya istri kedua Bupati Ayu Khoirunita ternyata memang benar. Hal ini terungkap melalui story instagramnya @ayukhoirunita. Ia memamerkan prosesi tingkepan atau acara 7 bulanan kandungannya yang digelar di , Selasa (05/11/2019).

Menurut hasil penelusuran BANGSAONLINE.com, raut bahagia terpancar dari wajah Ayu Khoirunita. Terutama saat ritual siraman bersama Bupati Abdul Latif Imron. Keduanya tampak mesra. Beberapa kali Ra Latif -sapaan bupati- mencium kening Ayu sembari melakukan sungkeman.

Ra Latif juga tampak memeluk istri mudanya itu dari belakang sambil mengelus perutnya yang sudah membuncit. Ra Latif juga menyirami sang istri dengan air kembang.

Seakan ingin membalas kasih sayang dan kemesraan yang ditunjukkan suaminya, Ayu juga mencium tangan Ra Latif dengan penuh cinta. Bahkan sampai beberapa detik, sehingga Ra Latif tak kuasa hingga menarik tangannya dari ciuman sang istri, diselingi senyum dan sedikit tertawa.

Hasil pantauan BANGSAONLINE.com diketahui, Ayu sudah berada di sejak Ahad (3/11). Ia saat itu membagikan kegiatannya melalui story instagramnya di Masjid Syaichona Cholil Martajazah.

Hingga menggelar acara 7 bulanan, belum ada pernyataan resmi dari Bupati perihal istri keduanya ini.

Ayu Khoirunita mulai dikenal masyarakat setelah Zainab Zuraidah, istri pertama Bupati menandatangani surat sanggup dipoligami atau dimadu. Surat itu beredar di media sosial. Bahkan emak-emak sempat demo ke Pemkab meminta agar Bupati Latif mengakui jika dirinya telah menikah lagi. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO