Warga Gendingan Ngawi Dihebohkan Penemuan Seorang Bayi di Teras Rumah

Warga Gendingan Ngawi Dihebohkan Penemuan Seorang Bayi di Teras Rumah

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Banjarejo, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, dihebohkan penemuan bayi jenis kelamin laki-laki di depan rumah salah satu warga.

Bayi itu ditemukan di depan rumah M. Hafis Sukardi (47), salah satu warga Dusun Banjarejo, Desa Gendingan, Sabtu (2/11) dini hari sekitar pukul 03.30. Hafis mengaku terbangun dari tidurnya karena terkejut tiba-tiba mendengar tangisan bayi.

Setelah dicari, ternyata di depan rumahnya sudah ada boks yang berisi seorang bayi dengan jenis kelamin laki-laki yang sedang menangis. Di samping boks itu juga terdapat tas yang berisi perlengkapan bayi, serta satu buah botol susu. 

Melihat  hal ini, Hafis pun segera membangunkan Sukadmi (45), istrinya. Akhirnya kedua pasangan suami istri tersebut memberitahukan pada warga sekitar. Untuk sementara, bayi berada di puskesmas Widodaren.

"Memang benar ada bayi yang ditinggalkan di depan rumah warga. Untuk siapa yang meninggalkan bayi itu masih dalam penyelidikan kita. Yang pasti kita akan mencari tahu apa motifnya," jelas Kapolsek Widodaren AKP Munaji saat dihubungi Bangsaonline.com.

Saat ini bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam perawatan puskesmas Widodaren. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO