Serempetan dengan Mobil, ABG Nyungsep ke Parit Jalan Raya Mantingan-Ngawi

Serempetan dengan Mobil, ABG Nyungsep ke Parit Jalan Raya Mantingan-Ngawi Petugas menunjukkan lokasi terperosoknya korban, serta kondisi motor usai terlibat kecelakaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Novandre Candra Revinico (17), seseorang remaja warga Desa Ngale Kec. Paron Ngawi mengalami kecelakaan di jalan raya Ngawi Mantingan setelah serempetan dengan sebuah mobil yang identitasnya tidak diketahui. Akibat kecelakaan ini, remaja tersebut masuk ke parit yang berada di pinggir jalan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/10) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Berawal sewaktu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Xabre tanpa nopol melaju dari arah Ngawi menuju Mantingan (Timur ke Barat). Saat itu searah di depannya juga melaju sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Saat sampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan yang melaju searah di depannya. Saat hendak menyalip, tiba-tiba dari arah berlawanan mendadak melaju sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Karena terkejut, korban tak kuasa mengendalikan kendaraannya. Setir kanan kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan mobil dari arah berlawanan. Motor korban akhirnya oleng ke kanan dan akhirnya masuk parit yang berada di sebelah kanan jalan.

"Kecelakaan akibat kurang hati-hatinya pengendara saat menyalip dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo pada BANGSAONLINE.com.

Akibat dari kecelakaan tersebut, sepeda motor korban mengalami kerusakan parah dan diamankan di pos Laka Satlantas Polres Ngawi. Sedangkan pengendara langsung dilarikan ke RSI At Tin untuk mendapatkan perawatan. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO