Bupati Malang, Kapolres, dan Dandim Kunjungi Lokasi TMMD

Bupati Malang, Kapolres, dan Dandim Kunjungi Lokasi TMMD Bupati Malang Sanusi, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, dan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat meninjau hasil program fisik TMMD.

MALANG, BANGSAONLINE.com - bersama Kapolres Malang dan Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu meninjau langsung proyek TMMD di Kecamatan Donomulyo.

Drs. H. M. Sanusi, M.M. bersama Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P dan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H., S.I.K., M.Si meninjau sejumlah proyek pembangunan rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun Anggaran 2019 di Kecamatan Donomulyo, Kamis (31/10/19).

Peninjauan tersebut sebagai salah satu persiapan jelang upacara penutupan TMMD yang sedianya akan digelar di lapangan Kedungsalam pada Kamis, 31 Oktober 2019

Kunjungan dilakukan bersama-sama Bupati, Kapolres, dan Dandim ke sejumlah titik pembangunan hasil proyek TMMD yang dikerjakan sejak 2 Oktober lalu. Ada empat titik lokasi proyek yang ditinjau, mulai dari pembangunan mushola, jalan rabat, MCK, dan bedah rumah layak huni.

Adapun upacara penutupan TMMD akan dipimpin langsung oleh Panglima Divisi (Pangdiv) 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto S.Ap, M.Si., M.Tr. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO