Pangkoarmada II Sambut Kasal di PT. PAL Indonesia

Pangkoarmada II Sambut Kasal di PT. PAL Indonesia

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menyambut kunjungan Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. di PT. PAL Indonesia (Persero). Kunjungan orang nomor satu di tubuh ini dalam rangka menghadiri rapat dewan komisaris dan direksi perusahaan plat merah tersebut, yang digelar di Gedung PIP kantor pusat PT. PAL Indonesia (Persero), Surabaya, pada Senin (28/10).

Sebelum Rapat Wakil Dewan Komisaris dan Direksi (Rakomdir) dimulai, para peserta rapat lebih dulu melakukan peninjauan di lapangan dengan tujuan meninjau Bengkel Indera Kendali Senjata (Indalsen), gudang Alat Kerja Divisi Kapal Perang, dan Divisi Harkan.

Kedatangan Kasal tepat setelah usai peninjauan, dan Rakomdir pun dimulai dengan beberapa agenda. Di antaranya review tindak lanjut keputusan Rakomdir pada bulan September 2019, Review Laporan Keuangan, Progres Pemasaran, Produksi, Pengelolaan PMN, review draft RKAP tahun 2020, serta progres kinerja IT.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Aslog Kasal Laksda TNI Moelyanto, Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Tedjo Sukmono, Dirut PT. PAL Indonesia (Persero) Ir. Budiman Saleh, M.S., Ph.D, beserta jajaran Direksi dan Komisaris PT. PAL Indonesia (Persero). (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO