Pegadaian Gresik Gelar Lomba Masak Aneka Sambal Nusantara

Pegadaian Gresik Gelar Lomba Masak Aneka Sambal Nusantara Jajaran Manajemen Pesonna Hotel dan chef beserta para pemenang. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com (Persero) Divisi Syariah sukses menggelar acara Pegadaian Syariah Cooking Competition & Cooking Demo yang dilaksanakan di Pesonna Hotel , Sabtu (26/10).

Menurut Reni Maharani, Executive Secretary & Public Relation Pesonna Hotel, kegiatan ini merupakan sinergi antara Pesonna Hotel dan Pegadaian Syariah.

Diharapkan dengan lomba dimaksud dapat mewadahi dan memfasilitasi bakat memasak yang dimiliki oleh masyarakat Kota .

"Kegiatan ini merupakan inovasi baru Pegadaian Syariah dalam mengenalkan program-program yang dimiliki ke seluruh lapisan masyarakat dengan tujuan utama kepada komunitas atau instansi yang ada di Kota ," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Reni menjelaskan, kegiatan Pegadaian Syariah Cooking Competition dan Cookng Demo ini merupakan tahap kedua setelah yang pertama dilaksanakan di Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta pada 19 Oktober 2019.

Setelah itu, akan menyusul setelah Pesonna Hotel adalah Pesonna Pekanbaru pada 2 November 2019. "Nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan bergantian di seluruh unit Pesonna Hotels yang ada di Indonesia, yaitu Pesonna Surabaya, Pesonna Semarang, Pesonna Tegal, Pesonna Pekalongan, Pesonna Tugu Yogyakarta dan Pesonna Makassar," terangnya.

Dalam acara Pegadaian Syariah Cooking Competition & Cooking Demo ini, antusias para peserta sangat besar. Terbukti, banyak warga Kota yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba masak maupun cooking demo.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO