Senin, 20 Januari 2020 13:05

Polda Jatim Ungkap Prostisusi Online Libatkan Artis, Digerebek saat Hubungan Badan

Sabtu, 26 Oktober 2019 11:02 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Polda Jatim Ungkap Prostisusi Online Libatkan Artis, Digerebek saat Hubungan Badan
Perempuan diduga artis yang digerebek Polda Jatim saat berhubungan badan dalam kasus prostitusi online.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Lagi, Polda Jatim lewat Subdit Jatanras Ditreskrimsus membongkar prostirusi online yang diduga melibatkan artis atau publik figur. Ada tiga orang yang diamankan di gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Jumat (25/10).

Informasi yang didapat, tiga orang itu terdiri dari dua laki-laki dan satu orang perempuan yang diduga merupakan publik figur. Peran ketiganya, satu pria bertindak sebagai konsumen atau si pemesan, satu pria lagi bertindak penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan, dan si perempuan adalah pihak yang didatangkan.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

"Mereka kami amankan dari sebuah hotel di Kota Batu," kata Mohammad Aldy pada media di halaman Ditreskrimum Mapolda Jatim, Jumat (25/10).

Aldy menambahkan, saat itu penggerebekan dilakukan upaya paksa. Ketika diamankan, satu pasangan dalam keadaan tengan berhubungan badan.

“Si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba di Kota Batu pada hari Jumat dan langsung ngamar,” papar dia.

Pantauan di Polda Jatim, seorang pria berkepala plontos berkemeja polos dengan warna terang tampak keluar dari sebuah mobil berwarna abu-abu. Wajah pria itu tak begitu jelas karena ditutupi menggunakan kerah bajunya yang diangkat.

Dia berjalan menunduk didampingi dua orang penyidik. Pria plontos itu digelandang menuju sisi Selatan gedung utama Ditreskrimum Mapolda Jatim atau ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

"Pria yang tadi bertugas sebagai penyedia," ungkap Aldy.

Di belakang pria plontos menyusul seorang perempuan yang mengenakan busana panjang terusan berwarna hijau bunga-bunga dan jaket sweater warna cream cerah. Wajahnya tak tampak jelas karena ditutupi dengan kain berwarna biru dongker.

"Yang satunya masih perjalanan sebentar lagi nyampai. Besok (hari ini-red) semuanya akan kami rilis, identitas pekerjaan semuanya bersama Pak Dirkrimsus," pungkas dia. (ana/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...