Sabtu, 15 Mei 2021 15:14

Polda Jatim Ungkap Prostisusi Online Libatkan Artis, Digerebek saat Hubungan Badan

Sabtu, 26 Oktober 2019 11:02 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Polda Jatim Ungkap Prostisusi Online Libatkan Artis, Digerebek saat Hubungan Badan
Perempuan diduga artis yang digerebek Polda Jatim saat berhubungan badan dalam kasus prostitusi online.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Lagi, Polda Jatim lewat Subdit Jatanras Ditreskrimsus membongkar prostirusi online yang diduga melibatkan artis atau publik figur. Ada tiga orang yang diamankan di gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Jumat (25/10).

Informasi yang didapat, tiga orang itu terdiri dari dua laki-laki dan satu orang perempuan yang diduga merupakan publik figur. Peran ketiganya, satu pria bertindak sebagai konsumen atau si pemesan, satu pria lagi bertindak penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan, dan si perempuan adalah pihak yang didatangkan.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

"Mereka kami amankan dari sebuah hotel di Kota Batu," kata Mohammad Aldy pada media di halaman Ditreskrimum Mapolda Jatim, Jumat (25/10).

BACA JUGA : 

Mulai ​Hari Ini, Polda Jatim Lakukan Penyekatan Serentak dan Rapid Test Random

Polda Jatim Bongkar Sindikat Pembuat Hasil Swab Ilegal di Sidoarjo

Pastikan Operasi Ketupat 2021 Lancar, Irwasum Polri Tinjau Pos Pam Terminal Bungurasih

Dirlantas Polda Jatim dan Kapolres Ngawi Pimpin Penyekatan di Pintu Tol, Halau Kendaraan Luar Jatim

Aldy menambahkan, saat itu penggerebekan dilakukan upaya paksa. Ketika diamankan, satu pasangan dalam keadaan tengan berhubungan badan.

“Si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba di Kota Batu pada hari Jumat dan langsung ngamar,” papar dia.

Pantauan di Polda Jatim, seorang pria berkepala plontos berkemeja polos dengan warna terang tampak keluar dari sebuah mobil berwarna abu-abu. Wajah pria itu tak begitu jelas karena ditutupi menggunakan kerah bajunya yang diangkat.

Dia berjalan menunduk didampingi dua orang penyidik. Pria plontos itu digelandang menuju sisi Selatan gedung utama Ditreskrimum Mapolda Jatim atau ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

"Pria yang tadi bertugas sebagai penyedia," ungkap Aldy.

Di belakang pria plontos menyusul seorang perempuan yang mengenakan busana panjang terusan berwarna hijau bunga-bunga dan jaket sweater warna cream cerah. Wajahnya tak tampak jelas karena ditutupi dengan kain berwarna biru dongker.

"Yang satunya masih perjalanan sebentar lagi nyampai. Besok (hari ini-red) semuanya akan kami rilis, identitas pekerjaan semuanya bersama Pak Dirkrimsus," pungkas dia. (ana/ns)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 15 Mei 2021 09:10 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Kerusuhan 13 Mei 1998 terus diperingati oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia. Korban aksi anarkis itu sebagian memang etnis Tionghoa.Uniknya, mereka memperingati dengan menyajikan rujak pare dan sambal jombrang. Apa maksud...
Kamis, 13 Mei 2021 19:51 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...