Polda Jatim Ungkap Prostisusi Online Libatkan Artis, Digerebek saat Hubungan Badan

Polda Jatim Ungkap Prostisusi Online Libatkan Artis, Digerebek saat Hubungan Badan Perempuan diduga artis yang digerebek Polda Jatim saat berhubungan badan dalam kasus prostitusi online.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Lagi, lewat Subdit Jatanras Ditreskrimsus membongkar prostirusi online yang diduga melibatkan artis atau publik figur. Ada tiga orang yang diamankan di gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Jumat (25/10).

Informasi yang didapat, tiga orang itu terdiri dari dua laki-laki dan satu orang perempuan yang diduga merupakan publik figur. Peran ketiganya, satu pria bertindak sebagai konsumen atau si pemesan, satu pria lagi bertindak penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan, dan si perempuan adalah pihak yang didatangkan.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

"Mereka kami amankan dari sebuah hotel di Kota Batu," kata Mohammad Aldy pada media di halaman Ditreskrimum Mapolda Jatim, Jumat (25/10).

Aldy menambahkan, saat itu penggerebekan dilakukan upaya paksa. Ketika diamankan, satu pasangan dalam keadaan tengan berhubungan badan.

“Si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba di Kota Batu pada hari Jumat dan langsung ngamar,” papar dia.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO