BPJS Ketenagakerjaan Cabang Blitar Jalin Kerja Sama dengan Kejari Blitar

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Blitar Jalin Kerja Sama dengan Kejari Blitar BPJS Ketenagakerjaan saat melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Blitar menggandeng berbagai lembaga untuk mendukung pelaksanaan di lapangan. Salah satunya, BPJS Ketenagakerjaan telah menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Blitar.

Atas kerja sama yang terjalin, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Blitar melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Blitar, Kamis (17/10/2019). Dalam kunjungan ini, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Blitar, Agus Dwi Fitriyanto disambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar Bangkit Sormin, S.H., M.H.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Kepala Kejari itu, Agus Dwi Fitriyanto menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Blitar atas kerja sama yang terjalin. Baik dalam hal kepesertaan dan pembayaran iuran program BPJS Ketenagakerjaan.

"Kerja sama dengan lembaga adhyaksa ini merupakan hubungan antar lembaga pemerintah untuk saling mendukung," ungkap Agus Dwi Fitriyanton di sela-sela pertemuan.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Blitar Bangkit Sormin menyampaikan harapan kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Blitar. Dia berharap agar BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan meningkatkan pemberian SKK kepada Kejaksaan Negeri Blitar. Dalam hal kepatuhan kepesertaan dan pembayaran iuran program BPJS Ketenagakerjaan. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO