Senggolan, Pengendara Motor di Jember Jatuh dan Tewas Terlindas Truk

Senggolan, Pengendara Motor di Jember Jatuh dan Tewas Terlindas Truk Korban ditutupi koran.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brawijaya, tepatnya di depan rumah Dinas Mitra Tani Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Jumat (18/10/2019) siang.

Pengendara motor Supra X 125 berplat P 2872 KY atas nama Mohammad Sholeh (25) warga Dusun Gayam, Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, meninggal di lokasi kejadian (TKP) akibat luka pecah kepala.

Korban meninggal di TKP setelah terlindas ban belakang sebelah kiri truk Toyota Dyna Rino, yang dikemudikan Heriyanto (30), warga Dusun Tempuran, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari.

Kecelakaan yang dialami korban berawal saat ia bersenggolan dengan motor lain. Akibatnya, korban terjatuh. Nahas, dari belakang arah yang sama, melaju truk tersebut yang tidak mampu menghindari korban.

"Kejadiannya itu, korban dari arah Timur ke Barat melaju berjajar dengan motor lain yang tidak diketahui dan bersenggolan. Korban pun terjatuh di sebelah kanan," kata Kanit Laka Lantas Iptu Heri Yuliawan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Jumat (18/10/2019).

Saat korban terjatuh, dari arah belakang melaju truk Toyota Dyna Rino yang tidak mampu menghindari korban karena jaraknya terlalu dekat. "Sesampainya di TKP, korban pun terlindas roda belakang sebelah kiri truk," sambungnya.

Korban terlindas dan mengalami luka pecah kepala, karena helm yang dikenakannya terlepas. Unit Laka Lantas Polres Jember yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban, serta mengatur arus lalu lintas yang pada saat kejadian cukup ramai.

"Korban meninggal di lokasi kejadian dan dibawa ke RSD dr. Soebandi," pungkasnya. (jbr/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO