Bupati Sumenep Lantik 37 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas

Bupati Sumenep Lantik 37 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim melantik dan mengambil sumpah 37 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan , Kamis (17/10/2019).

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep ini dihadiri oleh jajajaran Forkopimda, Sekdakab Sumenep, pimpinan OPD, dan undangan.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sumenep yang dibacakan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Sumenep, Abdul Majid, Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik sebanyak 1 orang, yaitu Drs. R. Sahwan Effendi, M.Si. sebagai Kepala Disducapil Kabupaten Sumenep dan 36 orang yang terdiri dari Pejabat Administrator dan pengawas.

Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan hal biasa dalam sebuah birokrasi untuk penyegaran. "Saya berharap pelantikan pada hari ini memberikan nuansa baru untuk bekerja yang lebih baik bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kabupaten Sumenep," ungkap Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh ASN agar bekerja dengan hati yang ikhlas dan riang gembira. "Seberat apapun tugas yang dipikul, Insya Allah akan membuahkan hasil yang terbaik bagi masyarakat," tukas Bupati Sumenep. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO