Kendarai Sepeda Motor Sambil Ngantuk, Wanita di Ngawi ini Tabrak Motor Lain, Akhirnya Patah Kaki

Kendarai Sepeda Motor Sambil Ngantuk, Wanita di Ngawi ini Tabrak Motor Lain, Akhirnya Patah Kaki Kendaraan yang dikendarai Jumariani diamankan di Mapolres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gara-gara mengendarai sepeda motor dalam kondisi mengantuk, Jumariani (41) warga Desa Legundi Kec. Karangjati Ngawi menabrak pengendara motor lain dari arah berlawanan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (16/10) sore sekitar pukul 15.30 WIB di Jl. Raya Talok Pangkur, tepatnya di Desa Sembung Kec. Karangjati Ngawi. 

Informasi yang dihimpun, saat itu Jumariani mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AE 6708 MW melaju dari arah Selatan ke Utara. Setelah sampai di lokasi kejadian, mendadak sepeda motor yang dikendarai Jumariani tersebut oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan.

Sedangkan dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor Vario nopol AE 5795 ML yang dikendarai Sumiharsih (30) warga Desa Sembung Kec. Karangjati. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kendaraan Jumariani menabrak bagian depan sepeda motor yang dikendarai Sumiharsih.

Dari keterangan yang didapat, bahwa pengendara Jumariani saat itu sedang mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

"Kejadian ini diakibatkan pengendara yang tidak hati-hati serta saat mengendarai motor sempat mengantuk," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu.Cipto Utoyo saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Kamis (17/10).

Ia berharap peristiwa ini dapat dijadikan pengalaman bagi pengendara motor lain. Sebab mengendarai sepeda motor dalam kondisi mengantuk sangat berbahaya. Apalagi akibat dari kejadian tersebut, Jumariani mengalami patah tulang di bagian kaki. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO