Tak Nyalakan Sein saat Belok, Motor Pasutri Ditabrak Motor ABG, Satu Orang Tewas

Tak Nyalakan Sein saat Belok, Motor Pasutri Ditabrak Motor ABG, Satu Orang Tewas Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Sambiroto, Kec. Padas Ngawi, Karbi (60) dan Parti (50), terlibat kecelakaan saat mengendarai motor di Jl. Raya Ngawi Bringin. Pasutri itu ditabrak ABG yang juga mengendarai motor. Peristiwa ini terjadi Selasa (15/10) petang.

Kejadian berawal saat Karbi (60) yang sedang membonceng Parti (50) melaju dari arah Timur ke Barat.

Setelah sampai di lokasi kejadian, sekitar pukul 18.00 WIB, tepatnya di Desa Dero, Kec. Bringin, Ngawi Karbi secara mendadak berbelok ke kanan tanpa menyalakan sein. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vario nopol AE 2311 LW yang dikendarai Dicky Dwi Avandi (16), warga Desa Dero Kec. Bringin Ngawi.

Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Pasutri Karbi dan Parti akhirnya tertabrak sepeda motor yang dikendarai Dicky.

"Kejadian ini akibat dari pengendara yang kurang hati-hati saat berbelok dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Para korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi, namun nyawa Karbi tidak tertolong saat dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat langsung diamankan di pos laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO